Sule, Ay Need You - Trailer
Headlines News :
Home » , , » Sule, Ay Need You - Trailer

Sule, Ay Need You - Trailer

Written By Unknown on Jumat, 03 Agustus 2012 | 22.24

Sule Ay need you
Sule, Ay Need You (2012)

Trailer Sule, Ay Need You : Bapak sule, petani yang kekayaannya pas-pasan, mesti jatuh miskin dikarenakan gagal jadi lurah, dan jadi sinting pula. terpaksalah sule ke jakarta untuk minta tolong uak salim, adik ibunya yang konon kaya. eh, bukannya pertolongan yang ia peroleh, namun malah jadi dikejar-kejar dan ditangkap polisi dikarenakan dicurigai jadi kaki-tangan seorang preman buronan polisi.

Berhubung ibunya hanya membekali duit untuk sekali jalan ke jakarta, sule tidak dapat pulang ke desa dan harus terus berusaha supaya dapat bertahan hidup. Dia pun nempel ke parto, salah-satu polisi yang menangkapnya. Romlah, istri parto yang lagi pusing mencari pembantu, langsung merekrut sule. salah-satu tugas sule adalah mengantar ririn anak pertama parto, smp kelas 1 ke sekolah atau ke mana pun naik sepeda motor.

Suatu hari sule ketemu rombongan copet yang mengincar tas seorang cewek cantik bernama ayla. sule tidak dapat diam lihat aksi ini dan bertarung dengan para copet untuk menyelamatkan tas ayla

Drs. andre mht msc. bapak ayla adalah seorang entrepreneur top sedang dilanda situasi duka, tegang dan serba curiga, sehubungan menghilangnya dava, anak keduanya, adik ayla, yang dicurigai sudah jadi korban penculikan. maklum, andre sedang mencalonkan diri jadi calon walikota. Ayla memberi hadiah dan mengangkat sule jadi sopir pribadi sekalian pengawal. sule pun berniat untuk bisa menemukan dava.

Akankah sule berhasil menemukan dava ?
Akankah sule pulang kampung lagi ?

website : www.suleayneedyou.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Supported By : Edi Sucipto And Ilyas Andika - Sukadana Compreng
Copyright © 2012. SubangUtara.Com - All Reserved.
Template Modify By Mas-Template
Powered By Blogger.com