Apakah Nama Noah Peterpan Terinspirasi dari Nabi Nuh?
Headlines News :
Home » , » Apakah Nama Noah Peterpan Terinspirasi dari Nabi Nuh?

Apakah Nama Noah Peterpan Terinspirasi dari Nabi Nuh?

Written By Unknown on Minggu, 05 Agustus 2012 | 17.37


republika.co.id
SubangUtara - Setelah bebasnya ariel, peterpan memperkenalkan nama barunya, yaitu noah. sepintas, nama ini serupa nama nabi. didalam bahasa inggris noah adalah nama nabi nuh. lalu benarkah nama baru band ini terinspirasi dari nabi nuh 

ariel pun langsung membantah argument tersebut dan berkata. ”nama ini tidak ada hubungannya dengan nabi, ”.

menurut vokalis ini, ada tiga calon nama dan selanjutnya noah yang dipiih “karena simple dan kami pingin hadirkan musik yang simpel dan enak didengar. ini tidak ada hubungannya dengan nama nabi. ” 

Seusai ariel menyelesaikan petikan kata-kata dari buku bersampul merah yang bertuliskan ‘kisah lainnya’, 3 televisi layar datar yang di pasang kanan kiri para personel eks peterpan menayangkan cuplikan gambar bulu hitam dengan nama noah di dalamnya. kata noah ditulis dengan 4 huruf besar dengan coretan bulu merah di huruf A. 

Rekannya, uki menambahkan makna kata noah yang ada di kamus. “ada banyak, di antaranya peaceful ( damai ) dan long live ( panjang umur ). kalimat itu cukup mewakili kami, “. 

itulah awal peluncuran nama baru band yang digawangi oleh ariel, luman, uki, david dan reza di kantor musica studio,yang berada di jalan perdatam, Jaksel, Hari kamis ( 02/agustus/2012 ) sore.  “sebenarnya nama ini sendiri telah ada sejak lama, namun tepatnya saya lupa, 2 tahun. setengah yang lalu telah ada nama ini. nama pengganti telah ada, ada 3, di antaranya yang mana kita sudah di tentukan, ” lanjutnya ariel

nama baru ini adalah cara buat mengganti nama peterpan. pasalnya, nama peterpan sudah diklaim oleh andika the titans jadi nama yang dia cetuskan. karenanya, ariel cs menggantinya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Supported By : Edi Sucipto And Ilyas Andika - Sukadana Compreng
Copyright © 2012. SubangUtara.Com - All Reserved.
Template Modify By Mas-Template
Powered By Blogger.com